Karang Taruna Kebuntebu Penggalangan Dana Bantu Korban Kebakaran Rumah

Karang Taruna Kebuntebu Penggalangan Dana Bantu  Korban Kebakaran Rumah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Karang Taruna, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat, melakukan penggalangan dana guna membantu keluarga   Safeizaldi korban kebakaran rumah di Pekon Muarajaya l beberapa waktu lalu.

Penggalangan dana oleh Karang Taruna Rabu (25/1) di bantu oleh pengurus Program Keluarga Harapan (PKH) dan para mahasiswa Unila yang melaksanakan KKN di kecamatan itu.

BACA JUGA:Tangkap Peluang dan Potensi Pengembangan Kawasan Metropolitan Lampung Raya

BACA JUGA:Kondisi Jalan di Suoh Kerap Memicu Lakalantas

Ketua Karang Taruna Purawiwitan Anggi Sadewa, menyampaikan penggalangan dana dilaksanakan di Pasar Rabu Purawiwitan, Pasar Purajaya dan di jalan-jalan. Dengan mendapatkan bantuan berupa uang dan beras.

"Bantuan ini nanti akan langsung kami serahkan kepada keluarga korban, dan diharapkan sedikit banyaknya dapat membantu meringankan beban yang dialami pasca musibah kebakaran rumah yang ditafsir mengalami kerugian seratus juta lebih," ungkapnya mewakili

BACA JUGA:Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM, Rutan Kota Agung Canangkan Zona Integritas Tahun 2023

BACA JUGA:Apa Itu Lead Generation? Ini Penjelasannya

Kegiatan sosial tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua Apdesi Kecamatan Kebuntebu Karyanto, S.E., dimana pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas inisiatif dari Karang Taruna, PKH dibantu KKN dalam aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian atas musibah kebakaran yang dialami warga Pekon Muarajaya l.

"Semoga bantuan yang terkumpul melalui penggalangan dana ini dapat membantu meringankan beban korban yang saat ini masih tinggal dirumah saudara mereka," imbuhnya.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Pesisir Barat

BACA JUGA:Pemprov Lampung Gelar Silaturahmi dengan Pemkab Pesbar

Pada kesempatan itu Karyanto sebagai Peratin Purawiwitan itu mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam upaya mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti musibah kebakaran yang disinyalir disebabkan oleh arus pendek listrik.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: