Lapangan Sanayudha Dipenuhi Jamaah, Ikuti Pengajian Akbar yang Dihadiri Gubernur

Lapangan Sanayudha Dipenuhi Jamaah, Ikuti Pengajian Akbar yang Dihadiri Gubernur

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekitar 10 ribu lebih masyarakat Kabupaten Lampung Barat dari berbagai elemen memenuhi lapangan sepak bola Sanayudha, Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong menyambut kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus pengajian akbar, Selasa (24/1).

Pengajian akbar yang juga dihadiri sejumlah pejabat dari Pemprov Lampung dan Forkopimda Lambar tersebut diisi dengan tausiah dari Ustad Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan Ustadz Solmed. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Lambar Drs Nukman, M.M., mengajak untuk bersama membangun generasi muda yang cerdas berakhlak mulia melalui pengajian.

BACA JUGA:67 Pekon Sampaikan Ikhtisar Laporan Realisasi Pelaksanaan APBPekon Semester Akhir Tahun 2022

BACA JUGA:Jumlah KPM Penerima BLT-DD Tunggu Hasil Musdesus Pekon

Ia juga berpesan agar pengajian ini dijadikan sarana untuk saling mendoakan agar sama-sama bisa melanjutkan cita-cita bangsa dengan generasi yang berakhlak mulia.

Sementara dalam sambutannya, Gubernur Arinal mengatakan, pengajian ini menjadi sarana mempererat silaturahmi antara gubernur dan masyarakat Lampung Barat. 

Pihaknya menyampaikan sebagai Gubernur Lampung akan memperhatikan pembangunan di Lampung Barat, baik di sektor pertanian maupun perkebunan yang menjadi usaha mayoritas warga.

BACA JUGA:Hasil Evaluasi Sudah Disampaikan, BKPSDM Pesbar Masih Kroscek Data TKD

BACA JUGA:354 Anggota PPS Pemilu 2024 di Pesbar Dilantik

Arinal juga mengajak para petani di Lambar untuk menanam berbagai jenis tanaman lainnya selain kopi dan lada.

Dengan begitu para petani bisa mendapat penghasilan lain dan tidak terlalu bergantung pada perkebunan kopi dan lada sebagai mata pencaharian utama.

BACA JUGA:Di Sekolah Kopi, Arinal Cicipi Produk Olahan UMKM Lambar

BACA JUGA:Kini DPC PJS Pasaman Barat Terdaftar di Kesbangpol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: