K3S Balik Bukit Gelar Acara Purnabakti 13 Guru

K3S Balik Bukit Gelar Acara Purnabakti 13 Guru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Balik Bukit, kabupaten Lampung Barat menggelar Pelepasan Purnabakti 13 guru tahun 2022 pada Kamis (08/12) di Aula Rumah Sakit Alimudin Umar.

Acara tersebut dimeriahkan dengan Tari Sembah yang dibawakan siswa SDN 2 Liwa, nyambai yang disajikan Siswa SDN 2 Sebarus dan Tari Kreasi yang dipersembahkan Siswa SDN 3 Liwa. 

Nampak Hadir Pada Acara Tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat Hi.Bulki Basri, S.Pd,M.M, Koordinator Wilayah (Korwil) Balik Bukit, Riza Kaspino, S.Ip, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Balik Bukit, Edulis, S.Pd, Pengawas SD, Seluruh guru yang akan di Purnabakti dan seluruh undangan lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat Hi. Bulki Basri, S.Pd,M.M menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian ke-13 guru yang memasuki purnabakti.

"Juga kepada guru semuanya terutama yang belum masuk masa Purnabakti harus memahami Visi dan Misi kita sebagai guru dan dapat bersatu dan melibatkan masyarakat terutama orang tua siswa," singkatnya.

Di lain kesempatan, Ketua Panitia Pelaksanaan Purnabakti Guru Kecamatan Balik Bukit, Darlin Arsyad, S.Pd., mengatakan, ada 13 Guru yang di Purna Bakti Kecamatan Balik Bukit di tahun 2022 ini di antaranya, Elyanis, S.Pdi., Rosmida, A.Ma., Risnorita, S.Pdi., Neli Asni, S.Pdi, Roslina Wati, S.Pd, Milhati, S.Pdi, Ismi Parida, S.Pdi, Rita Erpenda, S.Pd,SD, Nirwani,S.Pdi, Zumroti, A.Ma, Nurul Asyana, S.Pd, Pardiah, S.Pd.SD dan Kurniati, S.Pd.SD. 

“Saya mewakili dewan guru semua khusus di Kecamatan Balik Bukit ini mengucapkan selamat kepada 13 guru yang di purnabakti, kami hanya bisa memberikan kenang-kenangan berupa emas 5 gram Kepada masing-masing guru yang di purnabakti hari ini. tidak banyak yang dapat kami berikan kepada dewan guru semuanya,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: