Terkait Tahanan Narkoba Polres Lampura Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi

Terkait Tahanan Narkoba Polres Lampura Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi

--

BACA JUGA:Siapkan 166 Atlet, KONI Lambar Targetkan Lima Besar Porprov Ke-IX

“Karena takut ketangkap polisi sabunya di telan, ini pengakuan dari tahanan yang sudah kami lakukan pemeriksaan, ditanyakan oleh napi tahanan yang ada di dalam, berapa banyak kamu telan, dijawab Almarhum kurang lebih 2 (dua) graman yang ditelan,” ungkap Made.

Dirinya juga membantah kabar tidak adanya pengawalan petugas saat di rumah sakit

“Pihak keluarga tahu bahwa RD di rumah sakit justru informasi dari kita, pihak rumah sakit mana tahu dengan keluarga RD termasuk foto-foto dan video ambulance itu kan dari anggota kita yang merekam,” tegasnya.

"Kami berharap keluarga bersedia untuk autopsi supaya jelas, agar lebih pasti mengetahui kondisi korban yang sebenarnya," tutup Kasat.

BACA JUGA:Polres Lamtim Amankan Warga Palembang Terlibat Sabu

Terpisah, Kasi Humas AKP Zulkarnaen menyampaikan Polri bekerja secara profesional sesuai fakta yang ada, terkait dengan isu ataupun tanggapan masyarakat bahwa ini ada peristiwa lain yang dilakukan anggota Polri, di pastikan itu adalah tidak benar.

"Kami berharap kepada masyarakat apabila mengetahui ada suatu berita yang belum jelas tolong diklarifikasi dengan pihak kepolisian," tutur Kasi Humas AKP Zulkarnaen.(adk/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: