HUT Humas Polri ke-71, SiHumas Polres Lambar Bagikan Sejumlah Bantuan Sosial

HUT Humas Polri ke-71, SiHumas Polres Lambar Bagikan Sejumlah Bantuan Sosial

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seksi Hubungan masyarakat (SiHumas) Polres Lampung Barat membagikan bantuan paket sembako sebagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71. sejumlah paket sembako itu dibagikan wilayah Kecamatan Balikbukit, Rabu (19/10/2022).

Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng priyantho, S.Ik, M.H, melalui Ps. Kasubsi PIDM SiHumas Aipda Maliki mengatakan, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian kepada warga sekitar yang kurang mampu.

"Bantuan sosial ini digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang. Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula putih," jelasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa Seksi Humas merupakan salah satu fungsi di Kepolisian Polres Lambar yang bertugas melaksanakan kegiatan hubungan masyarakat dan penerangan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polresta Bandarlampung Bagi-bagi Sembako

"Sebagai fungsi Seksi Humas Polres Lambar, kami banyak kekurangan dan kelemahan, namun tentu kami akan tetap berupaya yang terbaik memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan institusi Polri Presisi yang lebih baik," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat penerima bantuan, Arifin mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan Humas Polres Lambar.

"Alhamdulillah semoga di hari ulang tahunnya, personel Humas Polres Lambar mendapat berkah dan apa yang dicita-citakan, senantiasa tercapai," ucap Mbah Arifin.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: