Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polresta Bandarlampung Bagi-bagi Sembako

Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polresta Bandarlampung Bagi-bagi Sembako

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Hubungan Masyarakqt (Humas) Polri Ke-71, Polresta Bandarlampung menggelar kegiatan bakti sosial yang didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket sembako, Selasa (18/10).

Kasi Humas AKP Halimatus yang mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat seperti tukang parkir dan kebersihan.

"Hari ini kami jajaran Humas Polresta Bandarlampung melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako," ungkapnya.

Tambahnya, selain Kegiatan bakti Sosial Ini juga nanti akan dilaksanakan Donor Darah dan terakhir ditutup dengan acara Syukuran di Hari Ulang Tahun Humas yang jatuh pada 30 Oktober 2022.

BACA JUGA:Umumkan Hasil Tes Tertulis, 66 Calon Panwaslu Kecamatan Akan Tes Wawancara

AKP Halimatus berharap apa yang dilakukan oleh Polresta Bandarlampung bisa menjadi ladang amal ibadah serta menjalin hubungan silaturahmi antara Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandarlampung khususnya Si Humas dengan masyarakat sekitar khususnya petugas parkir dan petugas kebersihan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi yang baik antara Polresta Bandarlampung dengan masyarakat," jelasnya.

Iwan, salah satu perwakilan penerima bantuan mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan tak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-71, semoga kedepan Humas Polresta Bandarlampung selalu berpartisipasi untuk memberi Informasi kepada masyarakat terkait situasi Kamtibmas agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: