Jumat Curhat, Polres Lampung Barat Eratkan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Jumat Curhat, Polres Lampung Barat Eratkan Silaturahmi Dengan Masyarakat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara maraton oleh jajaran Polres Lampung Barat menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Kapolres Lambar AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.,S.I.K di Balai Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Jumat 12 Januari 2024.

Kapolres AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polres Lambar dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kenalkan Lingkungan, Murid TK Negeri Batu Ketulis Kunjungi Kantor Kecamatan

BACA JUGA:Submit SIPKA Triwulan IV, Kankemenag Lampung Barat Capai Kinerja Sangat Baik

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lambar.

“Polri tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan, dan bantuan dari masyarakat, untuk itu melalui kegiatan jum’at curhat yang kami laksanakan rutin sei setiap pekon ini diharapkan terjalin sinergitas itu," imbuhnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik, jangan sampai ada perpecahan diantara kita karena beda pilihan. 

“Berdasarkan laporan akhir tahun Polres Lampung Barat, Alhamdulillah Polres Lambar masih tergolong kabupaten yang aman, namun kita tetap waspada dan jangan lengah, peduli dengan lingkungan sekitar terhadap kejadian yang ada disekitar kita,” pesannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: