Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0427/Way Kanan

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0427/Way Kanan

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan rombongan yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim setempat pada Minggu (2/10/2022). 

Nampak hadir ketika itu Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy mendampingi kunjungan kerja Pangdam ll/Sriwijaya di Makodim 0427/WK.

Tujuan kunjungan kerja Pangdam II/SWJ, agar lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam II/SWJ sekaligus untuk menciptakan sinergitas antara anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan tersebut di hadapan Prajurit, Pangdam ll/SWJ sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang hadir, Dandim dan para anggota sekalian atas sambutannya yang sangat luar biasa semangatnya.

BACA JUGA:Hingga Batas Waktu Ditetapkan, Sejumlah Sekolah di Lambar Tak Setor Data non-ASN

Kemudian, kepada seluruh prajurit, peran aktif kita sebagai TNI dalam kegiatan kewilayahan, dalam upaya menahan laju inflasi. (inflasi adalah suatu keadaan di mana terjadinya kenaikan beberapa harga-harga barang dan jasa). 

Dalam kondisi ekonomi saat ini, menuntut kita harus bekerja lebih keras. Perlu diketahui, beberapa negara sudah mengalami krisis, mari kita perkuat barisan, laksanakan dalam bentuk nyata dan berkelanjutan. 

Hal ini sejalan dengan perintah Kasad dalam masalah ketahanan pangan, manfaatkan lahan-lahan tidur, program stunting dan manunggal air.

Usai memberikan pengarahan, selanjutnya Pangdam ll/SWJ beserta rombongan diagendakan akan mendampingi Kasad Ke Puslatpur Kodiklat TNI AD yang berada di Baturaja Sumatera Selatan.

BACA JUGA:110 Bencana Terjadi di Lambar

Terpisah Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mewakili seluruh Anggotanya menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya pada Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan rombongan yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0427/WK, dimana kedatangan Pangdam akan menjadi penyemangat dirinya dan seluruh Anggota TNI di Way Kanan dalam melaksanakan tugas,

“Terharu dan senang, karena kehadiran Pimpinan akan membesarkan hati prajurit, selain itu dari kunjungan beliau, Pak Pangdam akan dapat melihat dari dekat kondisi Kodim 0427 dan Anggotanya disini, sehingga semua yang kami laporkan dapat dilihat secara langsung,” tegas Dandim Letkol Charluly.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: