Dandim 0427 Kunjungi KPU Waykanan

Dandim 0427 Kunjungi KPU Waykanan

--

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim 0427/WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko didampingi Pasi Intel Lettu Pardede dan Pasi Ter Kapten A Yani Folsen beranjangsana ke KPU Waykanan

Kedatangan Dandim 0427 disambut langsung oleh Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan, Anggota KPU Doan Endedi, Noprisyah Harianto, I Gede Klipz Darmaja dan Sekretaris KPU Waykanan M. Arifin, S.Sos. 

Dandim mengatakan kunjungannya dalam rangka silaturahmi mengingat dirinya baru bertugas di Waykanan sehingga sangat perlu untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Terlebih lagi tahun depan ada Pilkakam dan tahapan Pemilu 2024. 

Ketua KPU Waykanan mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Pak Dandim. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan support bagi KPU sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 makin optimis berjalan lancar, sukses dan damai. 

"Kedatangan Dandim 0427/WK hari ini Merupakan suatu kehormatan bagi kami juga sebagai bentuk dukungan pada KPU Waykanan yang memang butuh dukungan.dari semua pihak demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang,"  tegas Refky Dharmawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: