Suasana Haru Warnai Lepas Sambut Dandim 0427/WK

Suasana Haru Warnai Lepas Sambut Dandim 0427/WK

--

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Acara lepas sambut Komandan Kodim 0427/Waykanan diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, C.P, S.Sos., kepada pejabat baru Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko. Acara berlangsung di aula Makodim 0427/WK, hari ini (5/7).

Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, C.P, S.Sos., selanjutnya bertugas sebagai Irsya Cermat Irutben Itdam II/Swj. Kemudian tongkat komando Kodim 0427/WK dipegang oleh Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, C.P, S.Sos., dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan di Kodim 0427/WK atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0427/WK jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan saya juga mohon do'a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang menyakiti hati maupun perasaan bapak ibu sekalian, saya minta maaf," tegas Letkol Gede Rama.

Sementara Dandim 0427/WK yang baru, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, mengungkapkan, kebanggaannya dapat bergabung menjadi warga Kodim 0427/WK, selain mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya Charluly meminta kerjasama dari semua instrumen yang ada di Kodim 0427/WK. 

“Mohon kerjasama dan arahannya kepada rekan-rekan prajurit, dan kami akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Dandim sebelumnya demi kemajuan satuan ini," tutupnya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: