Pulang dari Jamnas, Melin Disambut Antusias Saat Tiba di Sekolahnya

Pulang dari Jamnas, Melin Disambut Antusias Saat Tiba di Sekolahnya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kedatangan Melin Nur Fadilah siswa kelas sembilan SMP Negeri 1 Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat setelah mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) di Jakarta disambut dengan meriah melalui upacara yang dipimpin langsung oleh kepala SMP setempat Bambang Irawan, S.Pd, M.M., Rabu (24/8).

Bahkan sebagai bentuk apresiasi pihak sekolah terhadap Melin, pada upacara tersebut Kepala SMP setempat mengalungkan selendang kehormatan.

Dalam sambutannya Bambang menyebutkan keikutsertaan Melin pada Jambore Nasional tentu berdampak positif pada sekolah itu diantaranya telah mengusung nama SMPN 1 Gedungsurian pada ajang tingkat nasional.

Dan atas prestasi yang telah dipersembahkan Melin diharapkannya menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya di SMP itu untuk mampu mempersembahkan yang terbaik pada sekolah maupun keluarga dan diri sendiri.

BACA JUGA:Pembukaan Jamnas ke XI di Cibubur, Kontingen Kwarcab Pramuka Lambar Tampilkan Tari Sekura

"Mari kita terus berupaya tingkatkan belajar baik itu kegiatan formal maupun ekstrakurikuler seperti halnya Pramuka sehingga di masa yang akan datang SMP kita akan lebih banyak menyumbangkan anggota yang bisa mengikuti event tingkat nasional seperti halnya Jambore Nasional," harapannya.

Sementara Melin dalam sambutannya menyampaikan Rasa bahagia yang tak terhingga atas apa yang diberikan pihak sekolah terhadapnya khususnya pada penyambutan kepulangannya setelah melaksanakan Jambore Nasional. 

"Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu guru dan teman-teman sekolah saya di SMP Negeri 1 Gedungsurian  yang telah memberikan dukungan penuh terhadap saya sebagai wakil dari sekolah ini pada Jambore Nasional hingga saat ini sudah kembali ke sekolah untuk menjalankan aktivitas belajar seperti biasa," tandasnya. (r1n/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: