Ayo ke Hotel Sheraton Lampung dan Nikmati Banyak Promo Menarik

Ayo ke Hotel Sheraton Lampung dan Nikmati Banyak Promo Menarik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke-77, salah satu hotel ternama di Lampung, yakni Hotel Sheraton Lampung beralamat di Jl. Wolter Monginsidi No.175, Gulak Galik, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung  menawarkan berbagai macam promo menarik. 

Seperti Rich Breakfast dihargai Rp150 ribu per orang, dengan beragam food station dan open kitchen menyajikan hidangan lezat akan kaya cita rasa lokal yang menggugah selera. 

Kemudian ada Mak Sher dengan bandrol Rp75 ribu per orang. 

"Dengan harga tersebut bisa menikmati makanan lokal dengan sajian khas pandan wangi restoran Sheraton," kata Director of Sales Sheraton, Heni Widiasari saat dimintai keterangan, Selasa (23/8).

BACA JUGA:Pemprov Lampung Melepas Aset di Waydadi

Kemudian ada promo Dinner bersama orang yang kita cinta dengan sajian khas pandan wangi restoran dibanderol hanya Rp770 ribu. 

"Ya kita ada juga promo dinner dengan harga normal Rp 1 juta namun dalam rangka HUT cuman di bandrol Rp 770 ribu untuk dua orang dengan sajian yang romantis tentunya dengan cita rasa lokal yang menggugah selera dari Pandan Wangi Restoran," terangnya. (ded/mlo) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: