Sheraton Lampung Satu-satunya Hotel di Bandarlampung Berkonsep Resort

Sheraton Lampung Satu-satunya Hotel di Bandarlampung Berkonsep Resort

Marketing Communication, Intania Samira Rizqa Iskandar--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sheraton Lampung Hotel yang berlokasi cukup strategis, yakni berada di Jl. Wolter Monginsidi No.175 berkonsep resort.

Marketing Communication, Intania Samira Rizqa Iskandar (Ami) mengatakan, Sheraton Lampung Hotel merupakan hotel dengan konsep resort yang berada di tengah Kota Bandarlampung. 

"Yang paling terkenal di hotel kita tentunya kolam renang, karena kita satu-satunya hotel dengan konsep resort di tengah Kota Bandarlampung," pungkasnya pada Jumat 15 Juli 2022.

Lanjutnya, kolam renang juga biasanya digunakan untuk acara wedding outdoor. "Di sini untuk restorannya kita ada tiga outlet. Outlet andalannya pandan wangi resto," terangnya. 

BACA JUGA:Bandarlampung Expo Diharapkan Mampu Tingkatkan Pendapatan Pedagang

Hotel Sheraton juga menyediakan member bagi para pelanggan, dengan berbagai macam benefit yang menarik. 

Selain itu, kata dia, pihaknya juga memberikan promo untuk para member. Dimana promo itu bisa didapatkan di website www.sheratonlampung.com.

"Kita ada promo paket kamar, sudah include menginap. Juga akan mendapatkan gratis afternoon tea untuk 2 orang tamu," jelas dia. 

Lanjutnya, tamu juga bisa menikmati fasilitas di hotel, seperti fitnes center, kolam renang dan banyak lagi lainnya. 

 

"Dimasa endemi ini kami berharap bisa lebih banyak lagi menerima tamu asing maupun lokal. Dan dengan konsep resort tentunya Sheraton Hotel ini sangat cocok termasuk bagi keluarga yang hendak menikmati liburan," tutup Ami. (ose/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: