Mukhlis Basri Ajak Masyarakat Ramaikan Taman Kota Hamtebiu

Mukhlis Basri Ajak Masyarakat Ramaikan Taman Kota Hamtebiu

Medialampung.co.id – Anggota Komisi I DPR RI Dapil Lampung I, Drs. Hi. Mukhlis Basri dalam rangka reses di Kabupaten Lampung Barat, menyempatkan diri untuk mampir di Taman Kota Hamtebiu Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit Selasa (9/3).

MB - sapaan Mukhlis Basri bernostalgia, di taman kota yang digagas semasa kepemimpinannya sebagai Bupati Lambar dua periode,  yang juga telah berhasil menjadikan tempat yang dahulu dikenal sebagai tempat angker menjadi tempat wisata keluarga yang ramai pengunjung.

Selain menyapa para pengunjung, ia juga  menyampaikan harapannya agar taman kota tersebut tetap ramai dan menjadi tempat wisata yang nyaman dikunjungi wisatawan.

”Kepada masyarakat Lampung Barat dan juga luar Lampung barat, saya mengajak agar  berkunjung bersama keluarga maupun sahabat kesini, kita ramaikan lokasi wisata ini,” ujarnya.

Berbagai aktifitas bisa dilakukan di taman kota tersebut, salah satunya dengan member makan ikan, yang terdiri dari ikan nila, ikan mas, hingga jenis ikan lainnya yang ada di taman kota hamtebiu tersebut.

”Tetapi saya juga mengimbau kepada para pengunjung untuk mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah, dimana pengunjung harus tetap menjaga kebersihan dan keindahan taman kota ini,” imbuhnya.

Sebelum berkunjung ke Taman Kota Hamtebiu, Mukhlis Basri juga menyempatkan diri untuk menemui konstituen di Rumah Makan Sabah Bekhak, dalam kesempatan itu ia mengajak konstituennya agar tetap mendukung program pemerintah dan tetap solid. (nopri/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: