Kodim Gelar Jumat Peduli di Masjid Muttaqin Kedamaian

Kodim Gelar Jumat Peduli di Masjid Muttaqin Kedamaian

Medialampung.co.id - Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat peduli bertempat di Masjid Muttaqin Jl. Arif Rahman Hakim, RT. 01 Lk. ll, Tanjungbaru, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Jumat (15/1).

Dalam hal ini, kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL dilaksanakan oleh Koramil 410-04/TKT yang berada di wilayah binaannya.

“Kegiatan Jumat Peduli ini merupakan salah satu Program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat di wilayah Koramil jajaran Kodim 0410/KBL," kata Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto.

Lanjutnya, dimana dalam pelaksanaan Jumat peduli Koramil 410-04/TKT tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah kegiatan Ibadah Sholat Jumat berlangsung, agar para jamaah di Masjid Muttaqin terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Melalui kegiatan Jumat Peduli ini, kiranya dapat dirasakan manfaatnya oleh sejumlah masyarakat khususnya kepada para jamaah Masjid Muttaqin," pungkasnya.

Sementara itu, Ustad Masjuni selaku Tokoh Agama setempat mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Jumat Peduli Kodim 0410/KBL di Masjid Muttaqin.

"kiranya apa yang telah dilakukan menjadikan pahala untuk keluarga besar Kodim 0410/KBL dan bermanfaat untuk jamaah Masjid Muttaqin," ungkapnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: