Pj Peratin Pajaragung Dilantik, Suhendra Gantikan Sapit Alpian

Pj Peratin Pajaragung Dilantik, Suhendra Gantikan Sapit Alpian

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Camat Belalau Drs. Akmal Hakim memimpin prosesi pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Pj Peratin Pajaragung yang sebelumnya dijabat oleh Sapit Alpian, S.H, digantikan oleh Suhendra salah staf di kantor kecamatan setempat.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di aula kantor kecamatan Selasa (5/7) itu dihadiri para unsur pimpinan kecamatan (uspika), seluruh peratin. LHP,serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam amanatnya Camat Belalau Akmal Hakim menyampaikan selamat atas dilantiknya pejabat paru PJ Peratin Pajaragung. Ia berpesan agar amanah diberikan dapat diemban dengan baik sehingga mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan pekon yang baik dengan mengedepankan pelayanan masyarakat. 

“Kita berharap roda pemerintahan pekon berjalan maksimal, karena estafet kepemimpinan Pekon Pajaragung ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Akmal. 

BACA JUGA:Gencar Kendalikan PMK, Realisasi Vaksinasi di Lambar Capai 100 Persen

Selain itu, ia juga menegaskan kepada Pj peratin agar mengoptimalkan pengelolaan dana desa (DD) dengan mengedepankan aspirasi masyarakat, sehingga program yang dilaksanakan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

“Disamping itu, Pemerintah pekon merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah daerah dan pemerintah kecamatan, untuk itu saya berharap Pj Peratin yang dilantik dapat terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan mitra kerja maupun lintas sektoral,” pesannya.

Disamping itu, akmal juga mengucapkan terimakasih Kepada pejabat sebelumnya yang telah mendedikasikan dirinya untuk mengabdi dan melayani masyarakat serta menyukseskan seluruh program pekon.

“Kepada pj peratin sebelumnya, dua tahun bukan waktu yang singkat, kami ucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan, semoga sukses selalu,” imbuhnya.

BACA JUGA:Total 29 Warga Lambar Terjangkit DBD

Ditempat yang sama, Pj Peratin Pajaragung Suhendra menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pimpinan dan amanah dari masyarakat untuk melanjutkan roda Pemerintahan Pekon Pajaragung seraya berharap dukungan dari masyarakat untuk dapat mensukseskan seluruh program kegiatan yang telah dirancang.

“Tanpa dukungan dan kerjasama dari masyarakat tentu program kedepan tidak akan berjalan maksimal, untuk itu mohon dukungan dan bimbingan semua pihak untuk sama-sama membawa pekon sukamakmur menjadi lebih maju,”harapnya.

Disisi lain, Pj Peratin sebelumnya Sapit Alpian menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, baginya jabatan Pj peratin yang dijabat selama dua tahun itu terasa singkat, namun ia bangga pernah menjadi bagian dari pemimpin Pekon Pajaragung.

“Dalam kurun waktu selama dua tahun ini ada banyak kesan yang didapat terutama rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang begitu kuat, kedepan semoga kita tetap saling mendukung satu dengan yang lainnya,” imbuhnya. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: