Polres Lambar Lakukan Sterilisasi di Tempat-Tempat Pelayanan

Polres Lambar Lakukan Sterilisasi di Tempat-Tempat Pelayanan

Medialampung.co.id -  Polres Lampung Barat melalui Satuan Sabhara serta Sarana dan Prasarana (Sarpras) melakukan sterilisasi untuk mencegah segala hal penyakit salah satunya virus corona di seputaran Mako Polres setempat terutama di tempat-tempat pelayanan seperti SPKT, SIM, SAMSAT, SKCK, SIDIK JARI dan tempat lainya Rabu (18/3).

Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK.,M.H. melalui Kasat Sabhara Iptu Mulyadi mengatakan, sterilisasi dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yang menyasar lokasi kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM dan Samsat, SPKT, SKCK, Sidik Jari, Barak, Rumdin Polres Lambar, dan tempat seputaran mako Polres Lampung Barat lainnya.

“Dengan pelaksanaan penyemprotan tersebut diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap virus tersebut tidak ada di Lampung Barat, dan pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat dengan sering melakukan bersih-bersih, makan - makanan yang sehat dan olahraga secara rutin dan tetap terus mengantisifasi.

Kegiatan tersebut di pantau langsung Waka Polres Kompol Vicky Zulkarnain dan masing-masing kepala bagian mulai dari Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasi Propam dan beberapa perwira hadir terus memantau pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: