Jalan Rusak Ditimbun, Juyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih

Jalan Rusak Ditimbun, Juyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meskipun baru diberikan penimbunan yang sifatnya bukan permanen, sebagai respon pemerintah yang melakukan perbaikan jalan rusak milik provinsi di Pekon Tribudisyukur, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat diapresiasi peratin setempat Juyanto. 

Juyanto atas nama warga dan para pengguna jalan menyampaikan terimakasih kepada pihak berkompeten atas penimbunan jalur yang mengalami kerusakan tersebut. 

"Sebelumnya melalui medialampung.disway.id saya menyampaikan harapan untuk perbaikan terkait kondisi kerusakan yang terjadi, dan tidak lama berselang di respon dengan ditimbun dan saat ini sudah di tumpukan material batu split (base)," katanya. 

Dan terkait situasi saat ini Juyanto, berharap langkah perbaikan secara permanen dapat dilakukan secepatnya bahkan diberikan peningkatan dari kondisi saat ini. 

"Jalur ini merupakan ruas yang sangat aktif bukan saja karena satu-satunya jalan masuk ke beberapa kecamatan dari arah Kecamatan Sumberjaya dan Bandarlampung tapi juga menjadi sarana penggerak ekonomi masyarakat," imbuhnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: