Peringati Hari Santri, Satlantas Polres Lambar Serahkan Tali Asih ke Ponpes

Peringati Hari Santri, Satlantas Polres Lambar Serahkan Tali Asih ke Ponpes

Medialampung.co.id - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-6 tahun 2021 diisi dengan kegiatan bakti sosial oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat dengan membagikan puluhan paket sembako ke Pondok Pesantren Daruth Tholibin di Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Sabtu (23/10).

Penyaluran paket sembako sebagai bentuk tali asih kepada para santri di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.K., M.H., didampingi sejumlah personel.

Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan, pada peringatan Hari Santri Nasional ini Satlantas turut ambil bagian dalam membangun kepedulian terhadap anak-anak yang sedang mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren melalui bakti sosial guna membantu dan mendukung serta memotivasi agar anak-anak didik yang ada di Pondok Pesantren selalu sehat.

“Semoga tali asih ini dapat membantu dan kami dari polri memohon do’a agar setiap pelaksanaan tugas mendapat perlindungan sehingga dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk terus berperan aktif dan berkontribusi dalam upaya penanganan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan serta mendukung upaya percepatan vaksinasi nasional.

“Kita ketahui bersama bahwa para santri telah banyak berkontribusi bahkan jauh sebelum era kemerdekaan, untuk itu mari terus bangun kebersamaan terutama dalam upaya membantu penanggulangan wabah Covid-19,”ajaknya.

Tak lupa selain disiplin prokes pihaknya turut mengajak masyarakat untuk agar senantiasa tertib berlalulintas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: