Polres Lampung Utara Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

Polres Lampung Utara Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

Polres Lampung Utara menggelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Utara mengajak masyarakat Lampung Utara untuk nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29 April 2024) mendatang. 

Terkait acara nobar tersebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, mengajak muda-mudi Lampung Utara Dapat bersama-sama menyaksikan laga tersebut. 

Dalam acara nobar tersebut, Polres Lampung Utara sudah menyiapkan konsumsi, minuman serta kopi oleh panitia, siapapun juga bisa ikut nobar tanpa dipungut biaya.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan, pelaksanaan yang akan digelar di halaman polres Lampung Utara pada Senin (29 April 2024) pukul 21.00 WIB. 

BACA JUGA:Pemkab Dinilai Tak Berdaya, Warga Sidodadi Gunakan Trik Ini Agar Tetap Bisa Beraktivitas

“Kita menggelar nobar karena pertandingan timnas memang digandrungi masyarakat Lampung Utara. Tak hanya muda-mudi, para orang tua pun juga ikut antusias dengan mendukung timnas Indonesia,” kata Teddy, Minggu (28 April 2024).

“Mudah-mudahan dalam laga yang akan dilaksanakan tersebut Indonesia dapat menang dan lolos ke partai final, dan bahkan jadi juara,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: