Pendaftaran Seleksi Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci Diperpanjang

Pendaftaran Seleksi Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci Diperpanjang

Medialampung.co.id - Pendaftaran calon direksi dan dewan pengawas pada PDAM Limau Kunci Kabupaten Lambar diperpanjang hingga Kamis (4/11).

“Kalau sesuai dengan jadwal sebelumnya pendaftaran akan kita buka hingga hari ini namun karena pendaftar untuk posisi Dewan Pengawas baru satu orang maka sesuai dengan hasil rapat panitia seleksi untuk waktu pendaftaran diperpanjang sampai tanggal 4 Oktober. Jadi bagi yang berminat silahkan segera mendaftar karena waktunya tinggal dua hari lagi,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Pendaftaran Calon Direksi dan Dewan Pengawas Drs. Ismet Inoni, M.M, Selasa (2/11)

Dijelaskannya, hingga Selasa (2/11) untuk posisi calon direksi PDAM Limau Kunci yang telah mendaftar empat orang, yaitu Suherman, S.I.P, Syahrial, S.I.P, Ahmad Syahroni, S.IKom, serta Dona Sorenty Moza, S.E. Sedangkan untuk posisi Dewan Pengawas baru satu orang yaitu Wasisno Sembiring, S.E, M.P. 

Menurut dia, sesuai dengan pengumuman No.03/2021 tentang perpanjangan pendaftaran seleksi calon direksi dan dewan pengawas pada PDAM Limau Kunci Kabupaten Lambar tahun 2021 yaitu untuk pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 4 November, seleksi administrasi diperpanjang 4 November 2021, penetapan hasil seleksi administrasi 5 November 2021, pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 5 November 2021, pelaksanaan psikotes tanggal 10 November 2021, pelaksanaan uji kompetensi 10 November 2021, wawancara dan presentasi makalah 10 November 2021.

Lanjut dia, untuk penetapan hasil uji kelayakan dan kepatuhan tanggal 11 November 2021, pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatuhan 12 November 2021, penyampaian nama calon direksi dan calon dewan pengawas lulus seleksi kepala daerah tanggal 15 November 2021, wawancara akhir calon direksi dan dewan pengawas oleh kepala daerah/pejabat yang ditunjuk akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2021, penetapan calon direksi dan dewan pengawas terpilih tanggal 17 November tahun 2021. 

Kemudian, pengumuman hasil seleksi calon direksi dan dewan pengawas akan dilaksanakan pada tanggal 18 November mendatang, kemudian tanda tangan kontrak dan surat pernyataan. 

“Bagi masyarakat yang berminat mendaftar silahkan segera mengirimkan surat lamaran ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Air Minum Limau Kunci dengan alamat Sekretariat Panitia Seleksi Bagian Perekonomian Sekdakab Lampung Barat Jl. Raden Intan No.1 Way Mengaku Liwa Lampung Barat,” pungkas dia. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: