PSMTI bersama Polda Lampung Gelar Vaksinasi Massal di RSIA Santa Anna

PSMTI bersama Polda Lampung Gelar Vaksinasi Massal di RSIA Santa Anna

Medialampung.co.id - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung menggandeng Polda Lampung menggelar vaksinasi massal, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Santa Anna Jalan Hasanuddin Kelurahan Gunung Mas Kecamatan Telukbetung Utara Kota Bandarlampung.

Sekretaris PSMTI Lampung, Steven Cheng mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian PSMTI Lampung kepada masyarakat Khususnya warga Bandalampung.

"Kita berterimakasih kepada Polda Lampung yang membantu  pelaksanaan  vaksinasi kepada masyarakat umum. Karena kita menyadari, bahwa dengan vaksinasi ini Corona bakal hilang. Dan hari ini vaksin kedua kita siapkan 200 vaksin untuk masyarakat, dan total keseluruhan dari hari pertama itu ada 1500 vaksin," ucap Steven Cheng kepada Medialampung.co.id, Sabtu (18/9).

Sementara di tempat yang sama Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Lampung, Kombes Pol dr. Andrian Bandarsyah yang tampak hadir dalam kegiatan menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi di Lampung. 

"Selama ada vaksin kami siap bantu, setiap pelaksanaan vaksin di Lampung. Terimakasih kami ucapkan kepada PSMTI dan RSIA Santa Anna atas tergelarnya vaksinasi ini," jelas Kombes Andri.

Direktur RSIA Santa Anna dr. Laurinsius Agus Winarto menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih ini untuk masyarakat sekitar terutama. Disamping itu kami juga melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin. Harapannya dengan kegiatan ini bisa memutus penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: