Polres Pesisir Barat Gelar Sertijab Wakapolres, dan Dua Kabag

Polres Pesisir Barat Gelar Sertijab Wakapolres, dan Dua Kabag

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K, M.H., Kamis 2 Mei 2024, memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ren, dan Kabag SDM, yang dipustakan di Mako Polres setempat.

Pejabat Polres Pesisir Barat yang diserah terimakan itu antara lain Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H, S.I.K, M.I.P., pindah tugas sebagai Wakapolres Lampung Timur, dan jabatan Wakapolres Pesisir Barat yang baru itu digantikan oleh Kompol Slamet Raharjo, S.H, M.H. 

Kemudian Kabag SDM Polres Pesisir Barat, AKP Ono Karyono, S.H, M.H., yang mendapat tugas sebagai Kapolsek Tanjung Karang Barat, jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh AKP Santoso, S.Pd. 

Selanjutnya Kabag Ren Polres Pesisir Barat AKBP Jaelani, S.H, M.H., yang memasuki masa pensiun dan posisinya digantikan oleh AKP Golkar M. Saragi, S.Pd.,M.H.

BACA JUGA:BKN Terbitkan 335 NI PPPK di Lampung Barat

Sementara itu, Kapolres AKBP Alsyahendra, S.I.K, M.H., dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan itu merupakan bagian dari pengembangan karier dan pembinaan personel sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi misi polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya secara maksimal,” ujarnya.

Selanjutnya, atas nama Polres Pesisir Barat dirinya menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Pesisir Barat. 

Hal ini tentunya akan senantiasa menjadi motivasi bagi pejabat yang baru untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi polres pesisir barat ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Puluhan Pejabat di Lampung Barat akan Ikut Uji Kompetensi

“Kita juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Pesisir Barat ini, mudah-mudahan dapat mengemban tugas dan amanahnya dengan baik dan maksimal di jajaran Polres Pesisir Barat,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: