Pakcik Janjikan Hadiah Umroh untuk Petugas Kebersihan

Pakcik Janjikan Hadiah Umroh untuk Petugas Kebersihan

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Asisten II Ismet Inoni, Staff Ahli Bidang Ekbang Mulyoni, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lambar Ansari, sarapan pagi bersama seluruh petugas kebersihan, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Rabu (26/2).

Dalam kesempatan itu, Pakcik---sapaan Parosil Mabsus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh petugas kebersihan yang telah menjaga kebersihan dan keindahan Kota Liwa.

"Saya sampaikan rasa terimakasih kepada bapak-ibu yang telah menjaga kebersihan dan keindahan kota, harapan saya kedepan kinerja bisa lebih ditingkatkan lagi, apalagi target kita meraih Adipura kembali," ungkap Pakcik.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah, pemkab akan memberangkatkan dua orang petugas kebersihan untuk melaksanakna ibadah umroh tahun ini.

"Sebagai bentuk terimakasih, satu orang laki-laki dan satu orang perempuan dari petugas kebersihan akan diumrohkan, untuk siapa yang akan berangkat saya minta untuk diundi," imbuhnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: