Di Usia ke-6, BPRS Lambar Mampu Raih TOP BUMD Bintang Empat Tingkat Nasional

Di Usia ke-6, BPRS Lambar Mampu Raih TOP BUMD Bintang Empat Tingkat Nasional

Medialampung.co.id -  PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah  (BPRS) Kabupaten Lampung Barat baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Menginjak usia yang ke-6 tersebut BPRS Lambar telah mendedikasikan prestasi kerjanya sebagai Bank Syariah milik Pemkab Lambar dengan mencapai Peringkat TOP BUMD Bintang empat Skala Nasional di tahun 2021, pada Lembaga Penilaian Independen TOP Business Jakarta pada 10 September 2021. 

Penghargaan yang diraih tersebut juga disematkan kepada Bapak Hi. Mahrom, S.E., sebagai TOP CEO BUMD dan kepada Hi. Parosil Mabsus sebagai TOP Pembina BUMD yang telah memberikan supportnya untuk perkembangan BUMDnya.

BPRS Lambar pada tanggal 29 September 2021 juga akan mendapatkan penghargaan bergengsi peringkat lima besar skala Nasional yaitu BPR Syariah Terbaik Nasional kategori Aset Rp50 Miliar sampai dengan Rp100 Miliar yang diadakan oleh Lembaga Penjurian Info Bank Jakarta.

Direktur Utama BPRS Lambar Mahrom mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang sangat mempengaruhi citra kredibilitas sebuah perusahan perbankan yang dikategorikan perusahaan bonafied yang diukur melalui capaian kinerja perusahaan melalui rasio-rasio tingkat kesehatan bank.

"BPRS melakukan kegiatan penghimpunan dana yang meliputi Program Menabung di Tingkat ASN dan Pelajar melalui Kegiatan BBM (Bersama Bupati Menabung)," ungkapnya. 

Lanjut dia, pihaknya juga memberikan nisbah bagi hasil yang lebih kompetitif bagi nasabah yang akan mendepositokan dananya di BPRS. 

"Selain itu, kami juga memiliki program penyaluran dana meliputi Pembiayaan kepada ASN, Pelaku UMKM, pembiayaan porsi haji dan pembiayaan proyek kerja rekanan Pemkab Lampung Barat," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: