Camat Sri Pimpin Monev ADD Pampangan Sekaligus Hadiri Pelantikan PC IGTKI Sekincau  

Camat Sri Pimpin Monev ADD Pampangan Sekaligus Hadiri Pelantikan PC IGTKI Sekincau  

Medialampung.co.id - Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sri Handayani, S.H., bersama tim koordinasi dan fasilitasi kecamatan melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap pelaksanaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Tahap Dua Tahun Anggaran (TA) 2021 Pekon Pampangan Senin (6/12). 

Dalam monep tersebut selain pengecekan administrasi, tim juga terjun lapangan untuk monev kegiatan pembangunan fisik. "Monev ini kita laksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya,” terang Camat Sri.

Dijelaskannya untuk evaluasi administrasi dipusatkan di balai pekon setempat, dan pengecekan fisik bangunan, yakni pembangunan yang telah dilaksanakan di Pemangku Sinarsari yang telah dibangun Rabat Beton sepanjang 215 meter. Dan pembukaan badan jalan Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di Pemangku Tegalrejo A. 

Selain dari Monev tersebut Camat Sri Handayani juga menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Sekincau. 

Dalam sambutannya mengatakan dengan sudah terbentuk dan dilantiknya para guru TK bisa menjadi guru yang menyenangkan untuk anak-anak, serta menjadi guru yang kreatif dan inovatif yang lebih mengenalkan anak-anak sejak dini kepada literasi.

Karena kata Sri sekarang ini anak-anak lebih menyukai gadget daripada gemar membaca. Selain itu untuk turut terus berkontribusi mendukung Kabupaten Lampung Barat sebagai Kabupaten Literasi. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: