Bertepatan HUT Lambar ke-30, Berlangsung Puncak Turnamen Bola Voli Pekon Waypetai

Bertepatan HUT Lambar ke-30, Berlangsung Puncak Turnamen Bola Voli Pekon Waypetai

Medialampung.co.id - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-30, Tahun 2021, penutupan turnamen bola voli, tingkat Kecamatan Sumberjaya yang dilaksanakan di Pemangku Cengkaan, Pekon Waypetai, Jumat (24/9).

Pada penutupan turnamen dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat tersebut dihadiri langsung Peratin Waypetai Sutan Sahril, didampingi para jajaran aparatur pemerintah pekon setempat. 

Pada kesempatan itu pensiunan TNI Angkatan Darat (AD) tersebut mengajak masyarakat terutama para pemuda yang masih energik untuk menjadi suri tauladan bagi para tunas bangsa lainnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan salah satunya melalui olahraga. 

"Meskipun sekarang ini kita tengah dihadapkan dengan pandemi virus corona, dengan diberlakukan pembatasan untuk mencegah penularan, namun olahraga harus tetap kita laksanakan, karena dengan olahraga kita akan menjadi sehat dan kuat baik secara jasmani maupun rohani," tegasnya. 

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam turnamen kali ini jumlah klub dibatasi, dan dalam pelaksanaan lomba panitia memberikan pengawasan ketat khususnya dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) itu dijalankan sebagai bentuk antisipasi dalam melawan Covid-19. 

Kepada panitia, Sutan juga memberikan apresiasi yang tinggi, dengan suksesnya rangkaian turnamen dari awal hingga grand final. Begitu juga kepada warga yang menyaksikan perlombaan, dia berharap warga termotivasi dan menjadikan olahraga bagian dari kehidupan. 

Di akhir sambutannya, atas nama masyarakat Pekon Waypetai, dirinya mengucapkan selamat HUT Kabupaten Lambar ke-30 dan berharap segala cita-cita menjadi Kabupaten yang Tangguh bisa terwujud. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: