32 Club Meriahkan Turnamen Futsal Always Cup 2021 Wayngison

32 Club Meriahkan Turnamen Futsal Always Cup 2021 Wayngison

Medialampung.co.id– Sebanyak 32 Club Futsal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Lampung Barat meramaikan turnamen futsal Always CUP 2021 yang digelar oleh kalangan pemuda di Pekon Wayngison, Kecamatan Batuketulis.

Pada puncak turnamen yang digelar pada Sabtu (14/12) itu sebanyak empat club berhasil keluar sebagai juara yakni juara 1 diraih Club Penjas FC asal Kecamatan Waytenong, juara 2 Waspada FC, juara 3 Club DKI sekincau dan juara 4 Always FC Pekon Wayngison.

Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) kabupaten Lambar Ahmad Ali Akbar yang sebelumnya telah membuka turnamen itu, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan yang digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pecinta olahraga sepak bola tersebut.

“Tentu ini menjadi ajang silaturahmi dan merupakan kegiatan positif sebagai sarana unjuk bakat bagi para generasi muda khususnya pecinta olahraga futsal,” ungkap Akbar yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Lambar.

Disisi lain, Peratin Wayngison Alek Permana juga turut menyampaikan apresiasi dari jajaran pemerintah pekon kepada para generasi muda yang aktif melaksanakan kegiatan positif untuk menanamkan semangat olahraga di wilayah tersebut.

“Para club yang telah keluar sebagai pemenang ini tentu didasari dengan bakat dan berkat kerjasama tim yang baik, semoga kedepan kegiatan ini bisa digelar kembali dan tentunya dengan semangat dan suasana yang lebih meriah lagi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan salah satu tokoh masyarakat Pekon Wayngison Aruman, menurutnya gelaran turnamen ini telah mampu membangkitkan serta menanamkan semangat olahraga di tengah masyarakat terutama bagi kalangan pemuda.

“Setidaknya turnamen ini bisa mengobati rasa rindu masyarakat dalam kegiatan olahraga setelah dua tahun ini diterpa Pandemi Covid-19 dan melalui turnamen ini juga diharapkan bisa menularkan bakat olahraga di kalangan pemuda supaya nantinya bisa melahirkan bibit-bibit atlet futsal terbaik,” harapnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: