Setelah Pembangunan Pasar Pasir Gintung, Pasar Panjang dan Pasar Tugu Akan Menyusul

Setelah Pembangunan Pasar Pasir Gintung, Pasar Panjang dan Pasar Tugu Akan Menyusul

Setelah Pembangunan Pasar Pasir Gintung, Pasar Panjang dan Pasar Tugu Akan Menyusul--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah pembangunan Pasar Pasir Gintung selesai, pembangunan pasar tradisional di Kota Bandar Lampung akan dilanjutkan di Pasar Panjang dan Pasar Tugu.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, saat meninjau Pasar Pasir Gintung. Ia menegaskan bahwa rencana pembangunan kedua pasar tersebut memang sudah ada.

"Semoga tidak ada halangan, kita akan membangun dua pasar tersebut, yaitu Pasar Tugu dan Pasar Panjang," ujarnya pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Eva Dwiana berharap pembangunan dapat segera dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung, sebagaimana ia sampaikan saat melakukan pengecekan di Pasar Pasir Gintung.

BACA JUGA:Digelar di PKOR Way Halim, Atlet Panahan Berlaga di Kejuaraan Wali Kota Bandar Lampung Cup 2024

Sebagai informasi, proses pembangunan Pasar Pasir Gintung saat ini telah selesai dan hanya menunggu jadwal peresmian oleh Presiden Joko Widodo.

Bunda Eva juga berharap agar Pasar Pasir Gintung dapat menjadi contoh bagi pasar-pasar lain yang ada di Kota Bandar Lampung.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Presiden Republik Indonesia.

"Pemerintah dan masyarakat Bandar Lampung sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden atas pembangunan pasar yang luar biasa ini," pungkasnya.

BACA JUGA:Medialampung.co.id Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Tenis Meja di Jagabaya II

Beritakan sebelumnya. Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo akan segera meresmikan Pasar Pasir Gintung pada Senin, 26 Agustus 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Eva Dwiana setelah melakukan peninjauan langsung di Pasar Pasir Gintung, yang berlokasi di Tanjung Karang Pusat. Eva menyebutkan bahwa peninjauan ini dilakukan sebagai persiapan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat.

"Rencananya, jika tidak ada halangan, Insya Allah pada tanggal 26 ini akan ada tim yang turun, kemudian Bapak Presiden akan melanjutkan kunjungannya ke bendungan di Tanggamus," jelasnya.

Pembangunan Pasar Pasir Gintung telah rampung. Wali Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden atas pembangunan pasar ini menjadi pasar modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: