Digelar di PKOR Way Halim, Atlet Panahan Berlaga di Kejuaraan Wali Kota Bandar Lampung Cup 2024

Digelar di PKOR Way Halim, Atlet Panahan Berlaga di Kejuaraan Wali Kota Bandar Lampung Cup 2024

Digelar di PKOR Way Halim, Atlet Panahan Berlaga di Kejuaraan Wali Kota Bandar Lampung Cup 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Atlet panahan dari berbagai provinsi mengikuti Kejuaraan Panahan Antar Pelajar Wali Kota Cup 2024, yang digelar di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kamis, 22 Agustus 2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, yang menyampaikan bahwa ada sebanyak 284 atlet panahan dari dalam dan luar Kota Bandar Lampung.

"Hari ini kita melaksanakan pembukaan lomba panahan Wali Kota Cup. Alhamdulillah, yang hadir bukan hanya atlet dari Bandar Lampung, tetapi juga dari luar, seperti dari Bengkulu, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, dan juga provinsi kita," ujarnya.

Lomba ini digelar untuk meningkatkan potensi para atlet panahan serta mencari bibit baru yang diharapkan dapat berlaga di berbagai kejuaraan di masa mendatang.

BACA JUGA:Medialampung.co.id Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Tenis Meja di Jagabaya II

"Semoga kita bisa menemukan atlet terbaik yang bisa kita tandingkan di tingkat nasional maupun internasional," lanjutnya.

Wali Kota juga berharap para atlet dapat mengangkat nama Kota Bandar Lampung melalui prestasi olahraga. Ia juga meminta KONI untuk memberikan dukungan yang baik sebagai tuan rumah.

Para atlet yang berhasil menang nantinya akan mendapatkan medali, piagam, uang pembinaan, serta piala untuk juara umum.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menambahkan jumlah hadiah yang tersedia, yaitu sebanyak Rp 20 juta untuk para pemenang kejuaraan panahan tersebut.

BACA JUGA:Modus Test Drive, Pria Asal Way Kanan Bawa Kabur Motor Warga Bandar Lampung

"Ada tambahan Rp 20 juta. Menang atau kalah itu biasa, tapi sportivitas dan kebersamaan harus tetap kita junjung tinggi,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: