Nowo Mengaku Bangga SMAN 1 Way Tenong Loloskan 81 Siswa Lewat SNBP, Dua Masuk Kedokteran

Nowo Mengaku Bangga SMAN 1 Way Tenong Loloskan 81 Siswa Lewat SNBP, Dua Masuk Kedokteran

--

BACA JUGA:Polisi Masih Buru DPO Pelaku Curanmor di Pesisir Barat

Sementara Kacapdin Jonisdar Ali, dalam sambutannya menegaskan perlunya peran serta semua pihak dalam membangun satuan pendidikan menuju Indonesia Emas.

"Dalam meraih apa yang menjadi cita-cita tentu akan banyak tantangan, baik tantangan teknologi ataupun lainnya yang harus dapat diikuti melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) baik itu oleh tenaga pendidik dan pendidikan maupun oleh siswa didik sendiri," kata Jonisdar Ali. 

Karena itu pihaknya menyampaikan semangat pendidikan dan inovasi pendidikan menjadi pendukung utama dalam meraih apa yang menjadi harapan bersama. 

Sedangkan dalam sambutan Ketua Komite Ulul Azmisoltiansa, mewakili seluruh orang tua siswa kelas 12 yang telah menyelesaikan masa pendidikan selama tiga tahun menghaturkan terima kasih kepada para guru, maupun pemerintah yang telah membimbing putra-putri bangsa dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Tetapkan 55 Calon Anggota PPK Terpilih

"Kami merasa sangat bangga terhadap kemajuan SMAN 1 Way Tenong ini, diantaranya dari prestasi baik akademik maupun non akademik yang telah ditorehkan dan menempatkan sekolah kita ini menjadi salah satu favorit masyarakat dalam menyekolahkan putra-putri mereka untuk meraih cita-cita," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: