Meminimalisir Kemacetan, Polres Lampung Barat Amankan Sejumlah Titik Pasar Tumpah

Meminimalisir Kemacetan, Polres Lampung Barat Amankan Sejumlah Titik Pasar Tumpah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, jajaran Polres Lampung Barat melakukan pengamanan beberapa titik pasar tumpah di wilayah Lampung Barat pada Selasa 9 April 2024.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas pada Pasar tumpah biasa terjadi saat menjelang hari raya. 

Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H,SIk., melalui kasi Humas Iptu Elianto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pada pasar tumpah ini adalah upaya pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat berbelanja kebutuhan lebaran.  

“Ini adalah wujud pengamalan dari kami untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan maupun tindak pidana yang dapat mengganggu Kamtibmas pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat serta Polsek jajaran," ujar Elianto.

BACA JUGA:Hadapi Peningkatan Jumlah Wisatawan di Momen Libur Lebaran, Disporapar Lampung Barat Terbitkan Surat Edaran

BACA JUGA:Warga Pesisir Barat Jadi Korban Pemukulan di Ruas Jalinbar, Pelaku Diduga Gunakan Senpi

Selain itu pihak Polres Lampung Barat juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar tumpah untuk selalu berhati hati dan waspada karena kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: