Warga Pesisir Barat Jadi Korban Pemukulan di Ruas Jalinbar, Pelaku Diduga Gunakan Senpi

Warga Pesisir Barat Jadi Korban Pemukulan di Ruas Jalinbar, Pelaku Diduga Gunakan Senpi

Warga Sukanegara, Kecamatan Ngambur yang menjadi korban pemukulan di ruas Jalinbar Pesisir Barat. -foto dok. Peratin Sukanegara-

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mizwar Fakih (20) warga Pekon Sukanegara, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) diduga menjadi korban pemukulan yang terjadi di ruas jalan lintas barat (jalinbar), tepatnya di Pekon Sukanegara, Kecamatan Ngambur, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin 8 April 2024.

Peratin Sukanegara, Matsum, mengatakan bahwa, berdasarkan informasi kejadian tersebut bermula saat korban yakni Mizwar Fakih, yang merupakan warga setempat bersama tiga orang temannya berboncengan dengan mengendarai dua sepeda motor di ruas jalinbar Pekon Sukanegara. 

Saat itu juga ada mobil jenis GrandMax warna putih dengan nomor polisi B 9370 PCX, tepat berada di belakang sepeda motor korban.

"Mobil yang berada di belakang sepeda motor korban itu sambil membunyikan klakson panjang, setelah itu korban pun membalas membunyikan klakson sepeda motornya," kata dia, Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Polres Lampung Barat Tingkatkan Patroli Jam Rawan

Kemudian, lanjutnya, pelaku yang menggunakan mobil GrandMax tersebut memepet sepeda motor korban dengan mobil dan korban berhenti. 

Ketika itu pelaku pun turun dari mobil sambil membawa senjata yang mirip dengan senjata api (senpi), kemudian pelaku menodongkan senjata itu ke arah kepala korban sambil berkata "kamu melawan saya!". 

Saat itu juga korban bilang "apa salah saya?", lalu pelaku tanpa berpikir panjang langsung memukul korban di bagian kepala korban dengan menggunakan senjata tersebut.

"Setelah itu pelaku diduga menembakan senjata yang diduga mirip senpi tersebut ke arah kepala korban, tetapi mengenai bagian pinggir dagu korban, dan korban pun mengalami luka di bagian wajah pipi dan dagu akibat tindakan pelaku tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:Jalur Pampangan-Serengit Nyaris Putus, Warga Minta Penanganan

Ditambahkannya, setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan korban. 

Pihaknya tentu berharap agar pelaku pemukulan terhadap warganya itu bisa segera ditangkap. 

Terlebih pelaku diduga membawa senjata yang mirip dengan senpi. Tentunya hal tersebut sangat mengkhawatirkan.

"Kita berharap agar pelaku pemukulan terhadap warganya itu bisa segera ditangkap," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: