Komedian Dede Sunandar Rela Jual Mobil Demi Calon Anggota Dewan

Komedian Dede Sunandar Rela Jual Mobil Demi Calon Anggota Dewan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Saat momen Pemilu tahun 2024 diramaikan jug oleh para artis yang masuk dalam bursa calon legislatif.

Salah satu nya yang mendadak viral adalah komedian komeng yang memperoleh suara terbanyak hingga empat hari setelah masa pencoblosan pada 14 Februari.

Jik suara komeng meroket tinggi lantas bagaimana dengan suara Dede Sunandar?

Dede Sunandar maju sebagai calon legislatif anggota DPRD Kabupaten/Kota Dapil Jawa Barat Kota Bekasi V berasal dari Partai Perindo.

BACA JUGA:Berikut Beberapa Formasi Disiapkan dalam Seleksi CPNS dan PPPK 2024

Berdasarkan dari data real count di situs KPU, Dede Sunandar yang ikut terdaftar pada nomor urut 3 memperoleh enam suara hingga hari Sabtu 17 Februari 2024 pukul 17.00 WIB.

Suara yang sudah dihitung sampai saat itu adalh suara 504 TPS dari toral 1.407 TPS setempat yang ada. Untuk perolehan suara Dede Sunandar pun masih bisa bertambah karena data masuk belum 100 persen.

Di antara sesama anggota partainya di Perindo Dede bersaing dengan delapan calon anggota DPRD lainnya dan ia berada di peringkat 3.

Dalam sebuah acara Tv yang berjudul Bukan Imar Janji di Trans 7, Dede Sunandar berujar iya menjual dua mobilnya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg.

BACA JUGA:PNS Resmi Beralih ke Sistem Gaji Tunggal, Berikut Tabel Gaji Fungsional

Iya mengaku tidak pernah menyesal, kalau pun tidak terpilih iya siap dan tidak apa-apa.

"Jadi ada pembelajaran dari situ,"ucap Dede saat di acara Tv.

Dede Sunandar ini merupakan salah satu dari sejumlah komedian yang juga ikut menjadi caleg. Selain Dede dan Komeng, ada Denny Cagur, Narji, Qomar, dan Harabdu atau Bedu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: