Pemilu Sudah Usai, Masyarakat Diajak Tetap Jaga Silaturahmi dan Kerukunan

Pemilu Sudah Usai, Masyarakat Diajak Tetap Jaga Silaturahmi dan Kerukunan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pesta demokrasi dalam Pemilu serentak tahun 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota telah selesai. 

Suara rakyat sebagai penentu keberhasilan para kontestan politik pun sudah disalurkan. Meski di tengah perbedaan pilihan, namun dengan usainya pesta demokrasi ini diharapkan agar masyarakat tetap menjaga tali silaturahmi dan kerukunan

Demikian disampaikan Camat Batu Ketulis, Lampung Barat Sri Handayani didampingi Pj Peratin Way Ngison Sahril S.E.,disela kegiatan senam germas bersama puluhan aparatur pekon, kader dan masyarakat Pekon Way Ngison di lapangan pekon setempat, Jumat 16 Februari 2024.

Menurutnya persaingan dalam kontestasi politik, perbedaan pendapat maupun dukungan adalah hal yang sangat wajar selama berlangsungnya pesta demokrasi.

BACA JUGA:Usai Pemungutan Suara, Tim Dokkes Polres Lampung Barat Periksa Kesehatan Para Petugas PPK dan PPS

BACA JUGA:KPU dan Pemkab Lampung Barat Tidak Memfasilitasi Penanganan Caleg Stres 

Hanya saja hal tersebut tidak dijadikan alasan untuk menimbulkan  perpecahan di masyarakat, sehingga diharap saat pemilu selesai semua kembali seperti semula.

“Yang namanya perbedaan pendapat dan dukungan selama masa pemilu wajar. Tetapi jangan sampai berlarut-larut sampai menimbulkan perpecahan. Untuk itu kami berharap agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan karena kita semua bersaudara,” pesannya.

Selanjutnya Sri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun 2024.

“Terima kasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat dan pihak penyelenggara baik KPPS, PPS, PPK serta peran TNI -Polri sehingga pelaksanaan pemilu berjalan sukses, aman dan kondusif,” tutup Sri.

BACA JUGA:Tampak Semangat, Siswa SD Sinar Luas Diberi Obat Cacing

BACA JUGA:Masuk Masa Vegetatif BPP Kebun Tebu Ajak Petani Padi Tingkatkan Perawatan

Senada disampaikan Pj. Peratin Pekon Way Ngison Sahril, yang juga turut mengajak masyarakat untuk kembali bersatu merajut silaturahmi. 

“Perbedaaan pilihan bukan alasan untuk kita terpecah belah, tetap jaga silaturahmi, membangun kebersamaan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah,” pesannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: