PJ Bupati Lampung Barat dan Forkopimda Patroli ke TPS Seputar Kabupaten

PJ Bupati Lampung Barat dan Forkopimda Patroli ke TPS Seputar Kabupaten

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Bupati Lampung Barat Drs Nukman, M.M, bersama Kapolres AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.Ik., dan Forkopimda Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Patroli ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap kecamatan 14 Januari 2024.

Kegiatan dimulai dari Pukul 09.00 WIB rombongan menuju ke TPS 14 Simpang serdang Kecamatan Balik Bukit, Kapolres bersama PJ Bupati, Dandim 0422 Lambar, Kajari liwa dan rombongan disambut dengan antusias oleh warga. 

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju tps di Kecamatan Batu Brak, Batu Ketulis, Sekincau, Air Hitam, Kebun Tebu, Gedung Surian, Sumber Jaya dan kegiatan berakhir di tps 1, 3 dan 4 Kelurahan Fajar Bulan.

Dalam setiap TPS yang disinggahi oleh rombongan Kapolres Lampung Barat selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sampai golput.

BACA JUGA:Puskesmas Batu Kebayan Beri Pelayanan Kesehatan Mobile dan Bantuan Vitamin ke Petugas Pemilu

BACA JUGA:Pemilu 2024 di Lampung Barat Berjalan Aman dan Lancar

“Bapak ibu sekalian dalam pemilu ini jangan sampai kita golput karena satu suara kita turut serta menentukan masa depan bangsa melalui pemimpin yang kita pilih. Kami dari Polres Lampung Barat dan juga jajaran TNI serta pemda akan menjamin keamanan dan kenyamanan selama pemungutan suara pada pemilu tahun 2024 sekarang ini," ajak Kapolres

Dalam pelaksanaan pemilu pasti ada perbedaan pilihan, saat pilihan yang kita pilih tidak sesuai dengan harapan kita maka gejolak emosi akan meningkat oleh sebab itu kapolres menekankan kepada personel yang mengamankan TPS agar selalu bisa menguasai keadaan para pemilih terutama nanti saat selesai penghitungan suara.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada para saksi masing masing paslon agar tetap berkepala dingin apapun hasil akhir nanti.

“Rekan-rekan saksi saya harap agar tetap berkepala dingin saat nanti penghitungan suara, apapun hasilnya siapapun pemenangnya kita harus ikhlas dan lapang dada. jangan sampai karena yang kita dukung kalah akan timbul keributan. Siapapun pemenangnya nanti kita tetap bersaudara," kata Kapolres kepada para saksi masing-masing calon.

BACA JUGA:Hasil Quick Count Rakata Capres di Lampung Prabowo Unggul

BACA JUGA:Sempat Kebingungan, Wali Kota Bandar Lampung Terima Surat Suara Sudah Tercoblos

Sementara itu Pj. Bupati Drs Nukman M.M. juga memberikan semangat kepada para petugas TPS.

“Rekan rekan para petugas Tps semua tetap semangat ya, jaga kesehatan, jangan lupa makan dan minum vitamin, karena ini tugas Negara yang teramat penting yang harus kita selesaikan dengan tepat waktu,” kata pak Pj.Bupati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: