Masuki Masa Pensiun, Dishub Pesbar Gelar Purna Bhakti Dua Pegawai

Masuki Masa Pensiun, Dishub Pesbar Gelar Purna Bhakti Dua Pegawai

--

Sementara itu, Eka Candra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pesbar dan Dishub Kabupaten Pesbar yang telah menyelenggarakan acara pelepasan Purna Bhakti dirinya bersama Bambang Sugiman. 

Tentu masa pensiun itu merupakan masa terakhir tugas sebagai abdi Negara. Meski begitu, pihaknya juga tetap akan berupaya untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

BACA JUGA:Awal Tahun, Hanya Dua Bencana Terjadi di Lampung Barat

BACA JUGA:Puluhan Pekon di Lampung Barat Belum Sampaikan Dokumen Ikhtisar Laporan Administrasi Keuangan Pekon

“Kami berdua juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama yang ada pada jajaran Pemkab Pesbar. Karena selama mengemban tugas dan amanah tentu tidak terlepas dari kekhilafan,” katanya.

Hal senada disampaikan, Bambang Sugiman, bahwa masa Purna Bhakti merupakan masa terakhir dalam mengemban tugas dan amanah bagi ASN yang merupakan abdi Negara. 

Dirinya juga memohon maaf kepada semua jajaran Pemkab Pesbar salah satunya yang ada di Dishub Pesbar dimana dirinya bertugas terakhir di Dishub Pesbar sebagai ASN.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan kita juga berpesan kepada seluruh ASN yang ada di Dishub Pesbar ini agar tetap menguasai tugas pokok dan fungsinya, serta tetap dapat menempatkan posisinya masing-masing,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: