Masuki Masa Pensiun, Dishub Pesbar Gelar Purna Bhakti Dua Pegawai

Masuki Masa Pensiun, Dishub Pesbar Gelar Purna Bhakti Dua Pegawai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDDinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar pelepasan Purna Bhakti terhadap dua orang pegawai yang telah memasuki masa pensiun yakni Eka Candra, S.Km, M.M., dan Bambang Sugiman, S.P., di kantor Dishub setempat, Kamis 1 Februari 2024.

Pelepasan Purna Bhakti terhadap dua pegawai staf Dishub Kabupaten Pesbar yang digelar secara sederhana itu dihadiri Staf Ahli Bupati Pesbar, Dra. Henny Yulistiani, M.M., dan Yurni Dewi, S.Pd., selain itu hadir juga Plt.Kepala Dishub Pesbar, Ariswandi, S.Sos, M.P., serta seluruh pegawai Dishub setempat.

Dalam kesempatan itu, Plt. Kepala Dishub Pesbar, Ariswandi, atas nama Pemkab Pesbar dan pribadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dua pegawai di Dishub Pesbar yakni Eka Candra dan Bambang Sugiman, yang telah mengemban tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga kini memasuki masa Purna Bhakti. 

Tentu, waktu hingga memasuki masa pensiun cukup lama, serta sudah banyak memberikan kontribusi terhadap daerah.

BACA JUGA:Ketua Apdesi Sekincau : Masyarakat Minta Perbanyak Pupuk Bersubsidi dan Bantuan Kambing

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Dahulukan Distribusi Logistik Pemilu ke Daerah Terpencil Mulai 10 Februari 2024

“Kita berharap dengan telah memasuki masa Purna Bhakti ini, tali silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik, serta tetap memberikan masukan, sumbang saran maupun pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Pesbar ini kedepan,” ujarnya.

Staf Ahli Bupati Pesbar, Henny Yulistiani, mengatakan, dalam ASN tentu ada Purna Bhakti, meski begitu diharapkan terhadap dua pegawai yang telah memasuki masa Purna Bhakti itu sudah banyak pengalaman untuk berkontribusi dalam kemajuan daerah, sehingga diharapkan kedepan masih tetap bisa berkontribusi untuk daerah.

“Atas nama Pemkab Pesbar juga mengucapkan terimakasih kepada kedua ASN yang sudah mengabdi untuk Kabupaten Pesbar ini,” katanya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, apa yang telah dilakukan oleh kedua ASN yang telah memasuki masa pensiun tersebut merupakan ladang amal kebaikan. 

BACA JUGA:Pekon Trimulyo Laksanakan Rembuk Stunting Dengan Hadirkan Pihak Puskesmas

BACA JUGA:Samsung Bongkar Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Pemkab juga berharap kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti ini tetap menjaga kesehatannya selama masa pensiun ini serta tetap dapat memberikan pemikiran, saran maupun lainnya untuk Kabupaten Pesbar.

“Yang jelas kami atas nama Pemkab Pesbar tentu sangat berterimakasih kepada ASN seperti yang ada di Dishub Pesbar yang telah memasuki masa Purna Bhakti tersebut,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: