Resmi Jabat Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras Dapat Sambutan Hangat

Resmi Jabat Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras Dapat Sambutan Hangat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kedatangan Kapolresta Bandar Lampung yang baru Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Neeva Abdul Waras mendapat sambutan hangat di depan gerbang masuk Mapolresta Bandar Lampung.

Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K dan Ny. Neeva Abdul Waras menerima buket bunga sesaat sebelum masuk kedalam lingkungan Polresta Bandar Lampung.

Jajaran hormat menyambut kedatangan Kapolresta Bandar Lampung serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung yang diikuti dengan barisan para pejabat utama Polresta Bandar Lampung.

Tempat di koridor Mapolresta Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K disambut oleh Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M beserta sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengamanan Logistik Surat Suara dan Alat Bantu Coblos Bagi Tuna Netra

Setelah selesai melakukan ramah tamah dengan unsur Forkopimda, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Laporan satuan di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan apel welcome dan farewell parade yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran serta personil Polresta Bandar Lampung di lapangan Apel Mapolresta Bandar Lampung.

Dalam arahan, Kombes Pol Ini Hartanto mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Polresta Bandar Lampung yang telah membantu serta memberi dukungan kepada dirinya selama bertugas sebagai Kapolresta Bandar Lampung sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, semuanya berkontribusi dengan baik, layak kiranya saya memberikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada rekan rekan sekalian, pada kesempatan yang baik ini,” ungkap Kombes Pol Ino.

BACA JUGA:Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan di Bandar Lampung Meningkat Selama 2023

Ino juga berpesan, agar jajaran Polresta Bandar Lampung dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolresta Bandar Lampung yang baru Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, guna menjadikan Polresta Bandar Lampung lebih baik lagi kedepannya.

Sementara Kapolresta Bandar Lampung yang baru, Kombes Pol Abdul Waras mengatakan akan meneruskan program-program Kapolres sebelumnya, dia juga meminta bantuan dan dukungan dari seluruh personel Polresta Bandar Lampung tentunya dalam menjaga harkamtibmas di Kota Bandar Lampung.

“Mohon dukungan teman-teman sekalian, sehingga kita bisa berjalan seiring dan seirama, untuk meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh beliau (Kombes Pol Ino) untuk Polresta Bandar Lampung yang lebih baik lagi,” ujar Kombes Pol Abdul Waras.

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora pelepasan Kapolresta Bandar Lampung yang lama Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: