Zulqoini Syarif Lantik 64 Pejabat Eselon III, IV, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah

Zulqoini Syarif Lantik 64 Pejabat Eselon III, IV, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Jumat 22 Desember 2023, melantik pejabat Eselon III, Eselon IV, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah, bertempat di lobi utama Komplek Perkantoran Pemkab Pesbar. 

Dalam pelantikan itu, terdapat 64 orang pejabat yang dilantik dengan rincian Eselon III/a delapan orang, eselon III/b 11 orang, eselon IV/a Lima orang, eselon IV/b Tiga orang, Kepala Puskesmas Tiga orang dan kepala sekolah 21 orang.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pesbar Ahmad Zulqoini Syarif, S.H., didampingi Pj. Sekda Pesbar Drs. Jon Edwar, M. Pd., Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Pesbar.

Dalam kesempatan itu, Zulqoini Syarif., mengucapkan selamat kepada para pejabat administrasi, kepala puskesmas dan kepala sekolah yang dilantik tersebut.

BACA JUGA:Rangkaian Senam Rutin KJS Way Tenong 2023 Ditutup di Pekon Tambak Jaya

“Saya minta agar bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab untuk Pemkab Pesbar, berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” kata dia.

Dijelaskannya, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah dan masyarakat, jadikan visi dan misi bupati dan wakil bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta kepada saudara-saudari, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

Ditambahkannya, maksimalkan segala sumberdaya yang ada untuk mendorong pembangunan yang bernilai manfaat untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Mulai Difungsikan, Peratin Kenali Serahkan Hasil Pembangunan Fasilitas Air Bersih untuk 30 Kepala Keluarga

Buktikan kalian memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan.

“Semoga pelantikan hari ini dapat menambah semangat saudara-saudari, dalam membangun daerah Kabupaten Pesisir Barat ini,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: