Rangkaian Senam Rutin KJS Way Tenong 2023 Ditutup di Pekon Tambak Jaya

Rangkaian Senam Rutin KJS Way Tenong 2023 Ditutup di Pekon Tambak Jaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kegiatan senam rutin bulanan Klub Jantung Sehat (KJS) Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2023 di tutup di Pekon Tambak Jaya, Jumat 22 Desember.

Seperti biasanya dalam senam rutin bulanan yang pelaksanaannya secara berkeliling pekan kelurahan dan dinas instansi tersebut dihadiri langsung oleh camat dan jajaran serta seluruh anggota KJS bersama warga sekitar lokasi kegiatan.

Disampaikan Ketua KJS Way Tenong Elmida Susanti, KJS yang dilaksanakan tersebut menjadi penutup kegiatan rutin pada tahun ini, dimana untuk tahun 2024 mendatang rencananya baru akan kembali diintenskan setelah hari raya Idul Fitri, karena akan difokuskan pada pemilu 2024.

"Mengingat sebentar lagi akan memasuki tahapan pemilu maka untuk sementara waktu kegiatan senam rutin dinonaktifkan dan baru akan dilanjutkan setelah lebaran," terangnya.

BACA JUGA:Mulai Difungsikan, Peratin Kenali Serahkan Hasil Pembangunan Fasilitas Air Bersih untuk 30 Kepala Keluarga

Demikian elmida juga menyampaikan meski kegiatan senam bersama tingkat kecamatan di nonaktifkan untuk senam tingkat pekon dan kelurahan, maupun instansi pemerintah sekolahan tetap dilaksanakan seperti biasa.

Usai kegiatan sangat dikonfirmasi Camat Nowo Wibawono, S.Pd, M.Pd., menyampaikan apresiasi terutama kepada pengurus KJS yang begitu konsisten mengajak masyarakat dalam rutinitas senam yang tujuannya bukan saja dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani melainkan juga wadah dalam bersilaturahmi.

Sedangkan Peratin Tambak Jaya Selamet Widodo sapaan akrab Mas Gendon melalui Ketua PKK pekon, mengucapkan terima kasih dengan terlaksananya KJS tingkat kecamatan di kota tersebut dengan jumlah peserta yang begitu tinggi khususnya anggota KJS serta kader perempuan di pekon tersebut.

Pihaknya menyebutkan sesuai dengan arahan dari tim KJS kecamatan akan ditiadakannya senam rutin selama masa pemilu untuk pakan tersebut akan tetap melaksanakan karena kegiatan itu sudah menjadi rutinitas. 

BACA JUGA:Panwascam Batu Ketulis Blusukan Awasi Tahapan Pemilu di Wilayah Perbatasan

Dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan dengan sasaran mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: