Pemkot Bandar Lampung Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana dan Pengobatan Jantung Bocor

Pemkot Bandar Lampung Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana dan Pengobatan Jantung Bocor

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung Menyerahkan bantuan kepada Masyarakat korban kebakaran, Pada Rabu, 20 Desember 2023.

Penyerahan bantuan yang diberikan berupa uang tunai dengan jumlah yang beragam ini diberikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang berlangsung di ruang kerjanya.

Eva Dwiana mengatakan hal ini merupakan wujud kepedulian Pemkot Bandar Lampung yang memang berkewajiban untuk membantu warganya yang sedang terkena musibah ataupun bencana kebakaran serta penderita jantung bocor.

"Alhamdulilah Pemkot bisa membantu serta memberikan bantuan ini kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran, dan juga ada warga kita yang terkena jantung bocor, jadi kita harus sigab memberikan bantuan berupa uang dengan jumlah Rp 20 juta,"ucapnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Perketat Pengawasan Makanan di Pusat Perbelanjaan Menjelang Nataru

Dari kejadian kebakaran tersebut, pihaknya meminta warga Kota Bandar Lampung tetap untuk waspada serta lebih berhati-hati lagi.

"Tentu harapan kita untuk semua warga bisa untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjaga rumahnya,"ujarnya.

Selain dari itu, dirinya juga mengingatkan bagi para ibu yang ada di kota Bandar Lampung untuk memanfaatkan pelayan pemeriksaan kesehatan gratis di semua Puskesmas bagi warga yang ada di Bandar Lampung.

"Bagi ibu-ibu jangan lupa kita memang mempunyai 31 Puskesmas yang siap untuk merawat dan memberi pelayanan bagi masyarakat dengan harapan yang sedang sakit bisa segera sembuh, serta harus tambah sehat, IsyaIsya Allah semua pasti ada jalan keluarnya,"ujarnya.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Upacara Peringati Hari Bela Negara Ke-75

Masing-masing dari tiga warga yang diberikan bantuan dari peristiwa kebakaran ini atas nama. 

1. Dewi Minarni warga Labuhan Ratu dengan bantuan Rp 15 juta.

2. Suhartono warga Kemiling diberi bantuan Rp15 juta

3. Aguswan warga Way Halim Rp 2 juta, sedangkan Marsali terdampak musibah pohon tumbang diberi bantuan dengan jumlah Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: