Perdana Setelah Resmi Menjabat, Kapolres Lampung Barat Temui Warga di Terminal Liwa

Perdana Setelah Resmi Menjabat, Kapolres Lampung Barat Temui Warga di Terminal Liwa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk pertama kalinya setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widiya Muharom SH, S.I.K., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di terminal Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, (24 November 2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Lurah Pasar Liwa Agusrin, Kasatlantas Iptu David Pulner, SH., dan anggota serta para pedagang, sopir dan tukang ojek.

AKBP Ryky Widiya Muharom dalam kesempatan itu, memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, serta mengajak semua kalangan terutama para pedagang yang ada di pasar Liwa untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta  menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan pada pemilu mendatang.

“Saya berharap kepada bapak-bapak dan ibu ibu sekalian meskipun diantara kita berbeda pilihan, baik presiden maupun calon legislatif, kita harus tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan karena berbeda pilihan kita jadi bermusuhan padahal satu keluarga," ungkapnya.

BACA JUGA:Akibat Eksploitasi Sebagai Hewan Atraksi, Populasi Lumba-lumba di Alam Berkurang

Terusnya, ada beberapa penyampaian dari para pedagang dan tukang ojek kepada  diantaranya adalah, nomor telpon darurat polres, banyak orang gila yang meresahkan masyarakat dan terakhir agar polres melakukan pendataan pada ojek konvensional dan diberikan rompi khusus.

“Untuk nomor darurat kepolisian bapak bisa menghubungi 110 online selama 1x24jam, kemudian untuk adanya orang gila yang meresahkan nanti kami akan lakukan koordinasi dengan  dinas sosial agar secepatnya ditangani, dan yang terakhir adalah untuk tukang ojek konfensional nanti akan dilakukan pendataan dan untuk rompi nanti akan kita usahakan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: