Epik Banget! 5 Tempat Wisata Favorit di Lampung Selatan

Epik Banget! 5 Tempat Wisata Favorit di Lampung Selatan

--

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pulau Madura yang Bakal Buat Kamu Terkesima, Jembatan Suramadu Salah Satunya

3. Pantai Minang Rua

Selanjutnya, Pantai Minang Rua. Tempat ini terkenal dengan wahana berenang bebas ala tarzannya, di pantai tersebut, terdapat pohon besar dengan dihiasi akar-akarnya serta diberikan gantung di pinggir pantai. Banyak pengunjung sudah mencoba terjun ke air dengan terlebih dahulu menggantung di akar-akar pohon yang telah disediakan.

Selain dapat terjun bebas, ombak di pantai tersebut tergolong tenang sehingga cocok untuk snorkling. Apalagi dasar laut Pantai Minang Rua masih terbilang alami sehingga banyak anemon laut serta ikan-ikan hidup di dalamnya.

4. Tabek Indah Resort

BACA JUGA:Bukan di Lampung, 5 Tempat Wisata Paling Hits dan Wajib Dikunjungi

Tabek Indah merupakan salah satu tempat wisata buatan dengan resort serba ada di Desa Serbajadi, wilayah Pemanggilan, Kecamatan Natar. Cukup dengan Rp15.000 kamu akan disuguhkan padang rumput hijau dengan beberapa gazebo yang sudah di sediakan.

Selain gazebo juga ada beberapa permainan anak-anak seperti spot foto, dan wahana sederhana di padang rumput hijau yang dirawat.

Kemudian di tempat ini, kamu juga bisa bermain flying fox dengan biaya tiket seharga Rp15.000, ATV dengan sewa Rp20.000, Skuter Matic Rp10.000, bisa bermain paintball biaya sewa sebesar Rp100.000 per tim, serta waterboom Rp20.000.

5. Wisata Kebun Jeruk

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pacitan, Surganya Alam di Jawa Timur

Cuma Rp10.000 kamu bisa makan jeruk sepuasnya. Yup! Kamu dapat temukan tempat ini di Taman Wisata Kebun Jeruk di Desa Rulung Mulya, Kecamatan Natar.

Di sini, kamu akan disuguhkan pemandangan kebun jeruk seluas tujuh hektare dan bisa makan jeruk di tempat itu sepuasnya. Sayangnya jeruk-jeruk itu tidak bisa dibawa pulang. Kamu hanya boleh makan di tempat.

Namun tak perlu khawatir, jika ingin membawa pulang jeruk BW tersebut, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya dengan harga Rp15.000 per kilogram.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Lampung Tengah Wajib Anda Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: