Epik Banget! 5 Tempat Wisata Favorit di Lampung Selatan

Epik Banget! 5 Tempat Wisata Favorit di Lampung Selatan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lampung Selatan merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Lampung. Yang memiliki beberapa destinasi wisata terbaik di wilayah ini.

Kabupaten Lampung Selatan memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari pantai, air terjun, hingga tempat bersejarah juga terdapat banyak lagi yang lainnya di wilayah ini..

Destinasi wisata pilihan yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Lampung Selatan diantaranya simak sebagai berikut.

1. Bukit Pematang Sunrise

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandar Lampung

Di Bukit Pematang Sunrise kamu bisa melihat laut, bukit, sawah, dan lembah dalam satu frame yang menakjubkan.

Bukit Pematang Sunrise paling banyak dikunjungi orang terlebih apabila dinikmati saat matahari terbenam. Berada di Dusun Kayu Tabu, Kelawi, Kecamatan Bakauheni disini kamu hanya membayar Rp10.000 per kendaraan roda dua untuk masuk tempat wisata tersebut sudah termasuk parkir dan orang.

Biaya parkir kendara roda empat di kenakan biaya Rp10.000 dan ditambah Rp5.000 per orang. Kemudian untuk yang berminat berkemah dapat mengambil tiket camp sebesar Rp20.000 per orang. Itu sudah termasuk toilet, mushola, cas HP, spot foto, dan kebersihan.

2. Slanik Waterpark

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Pringsewu Lampung

Yang pertama Slanik Waterpark. tempat wisata tersebut berada di Jalan Raya Karang Anyar No.10, Kecamatan Jati Agung.

Slanik Waterpark merupakan salah satu pemandian kolam renang besar di Provinsi Lampung.

Banyak wahana waterboom yang bisa kamu coba di dalamnya. Salah satunya adalah Krakatau Wave yaitu kolam renang dengan sensasi ombak pantai.

Tiket masuk Slanik untuk anak Rp30.000 pada hari biasa dan Rp35.000 pada akhir pekan. Sedangkan orang dewasa di kenakan biaya sebesar Rp35.000 hari biasa sebesar Rp45.000 untuk akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: