Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

--

Ahava merupakan merek produk kecantikan yang di pasarkan di sejumlah negara. Menurut catatan BDS Movement, Ahava Cosmetics memiliki situs produksi, pusat kunjungan, juga toko utama di pemukiman Israel ilegal.

3. Puma

Puma merupakan salah satu produsen pakaian yang terkenal tak hanya di indonesia melainkan juga di dunia. Tetapi, Puma diboikot oleh sejumlah masyarakat di dunia sebab menjadi sponsor internasional tunggal Asosiasi Sepak Bola Israel (IFA).

BACA JUGA:Kasus Persetubuhan Anak di Pesisir Barat Masih Tinggi

"Puma memberikan legitimasi internasional terhadap aktivitas IFA, diantaranya klub sepak bola yang berbasis di pemukiman ilegal Israel wilayah Palestina," tulis BDS Movement.

Lanjutnya, dukungan Puma terhadap IFA secara langsung pelanggaran hak asasi manusia juga hukum internasional di luar lapangan, serta memungkinkan rezim pemukiman Israel untuk terus berkembang

4. Jeruk Shantang

Jeruk shantang merupakan jenis yang diimpor langsung dari negara Israel sejak tahun 2012 silam. Tercatat sudah ada puluhan ton jenis buah ini, yang masuk ke Indonesia. Nilai perdagangan tersebut juga sudah mencapai US$709.

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi JPTP di Lampung Barat Masih Sepi Peminat

5. Taf Toys

Taf Toys merupakan produk perlengkapan bayi yang telah di pasarkan di Indonesia. Merk kni memproduksi seperti gendongan bayi, mainan berbentuk mobil-mobilan untuk bayi, sabuk pengaman bayi, kereta bayi, dan masih banyak yang lainnya.

Jika di atas menjelaskan beberapa produk Israel yang Paling banyak diminati di indonesia. Namun berikut ini akan dijelaskan secara lengkap serta detail, dari Produk Israel di pasar Indonesia.

Penasaran apa saja produknya dan mungkin kamu pernah membelinya. Simak produk-produk tersebut. untuk bayi, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat Minta Kepala Sekolah Tingkatkan Mutu Pendidikan

1. Keter Plastic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: