Pasar Pasir Gintung Belum Juga Dibangun, Ini Kata Kepala Dinas Perdagangan Bandar Lampung

Pasar Pasir Gintung Belum Juga Dibangun, Ini Kata Kepala Dinas Perdagangan Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebulan sejak dilakukan rekolesasi pedagang Pasar Pasir Gintung, kini mereka sudah mulai tertib menempati tempat yang sudah disediakan untuk semetara waktu di Pasar Smep, Bandar lampung.

Namun sampai dengan hari ini untuk pembangunan pasar Pasir Gintung belum juga dilakukan oleh para pihak-pihak yang terkait. 

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung hingga sampai saat ini masih menunggu hasil realisasi lelang untuk melakukan pembangunan Pasar Pasir Gintung, Bandar Lampung.

Yang mana pelelangan ini dilakukan oleh Balai Pekerja Umum Kementrian PU PR.

BACA JUGA:Duda Anak Satu Asal Panjang Bandar Lampung Gelapkan Motor Milik Temannya

Selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung, Wilson Faisal mengungkapkan, pihaknya juga masih menunggu informasi lanjutan, yang mana informasi sebelumnya masih dalam tahap lelang.

"Kita hanya sifatnya penerima manfaat serta menunggu saja,"ujar nya.

Demikian juga target atau waktu pengerjaan sampai selesai. Dimana nanti nya pasar ini akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Februari 2024 nanti.

"Iya ini kan perkiraan, kemungkinan setelah jadi nanti akan diresmikan oleh Presiden. Untuk perkiraan berapa lama pengerjaan kita tidak tahu,"ucapnya.

BACA JUGA:Lakukan Patroli Rutin Malam, Polda Lampung Berhasil Amankan 4 Orang

Ditanya juga mengenai parkir, pihaknya nanti akan menjadikan jalan pisang yang mana lokasinya juga tidak jauh dari Pasar Smep ini dijadikan sebagai lahan parkir untuk para pengunjung,

"Di jalan pisang nanti kan kosong, itu solusi menjadi lahan parkiran,"pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: