Viral di Medsos Seorang Pencuri Tertidur Nyenyak di Kamar Pemilik Rumah

Viral di Medsos Seorang Pencuri Tertidur Nyenyak di Kamar Pemilik Rumah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Viral di media sosial seorang pencuri tertangkangkap polis sedang tidur pulas di salah satu kamar pemilik rumah.

Momen saat polisi bangunkan maling yang sedang tertidur di rumah kosong yang bakal jadi target pencuriannya. Saat dibanguni polisi, maling tersebut ngaku hanya numpang tidur.

Kejadian maling tertidur di kamar pemilik rumah tersebut viral setelah video rekaman diunggah di sejumlah akun media sosial.

Instagram @jakut.info. merupakan salah satu akun media sosial yang turut mengunggah kejadian aneh tersebut.

BACA JUGA:Viral, Seorang Lelaki Berpendidikan Tinggi Tinggal di Rumah Gelap dan Menyeramkan

Diketahui, lokasi rumah yang menjadi tempat pencuri ketiduran di kamar targetnya tersebut, terjadi di Jalan Pemandangan 4 RT 04/001, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Kejadian itu diketahui, ketika pemilik rumah mendatangi lokasi rumahnya di wilayah Pademangan yang telah ditinggalkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Setibanya di rumahnya tersebut, ia curiga ketika melihat pagar dan pintu rumah yang terkunci tiba-tiba berubah dalam keadaan rusak.

Karena penasaran, ia segera memeriksa kondisi di dalam rumah. kemudian pemiliknya tersebut kaget saat melihat pada bagian kamar, ada seorang pria yang tak dikenal sedang tertidur pulas.

BACA JUGA:Wabup Pesisir Barat Sampaikan Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2024

Tak lama berselang si pemilik rumah kemudian melaporkan hal tersebut kepada ketua RT setempat, untuk meminta bantuan agar dapat melaporkannya ke polisi.

Dalam waktu singkat, ketua RT 04 beserta anggota LMK bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat tiba di lokasi untuk menindaklanjuti laporan dari pemilik rumah.

Saat polisi tiba, mereka menemukan si maling sedang dalam keadaan tertidur, lalu kejadian ini direkam oleh sang pemilik rumah dan tersebar di media sosial.

"Maling ketiduran. Kaget dibangunin polisi di Pademangan Jakut," isi narasi dalam video unggahan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: