Pembelian Tiket Kereta Cepat Whoosh Kini Bisa di Livin’ by Mandiri

Pembelian Tiket Kereta Cepat Whoosh Kini Bisa di Livin’ by Mandiri

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ingin naik Kereta Cepat Whoosh dapat membeli tiket di Livin’ by Mandiri. 

Cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' by Mandiri terbilang cukup mudah.

Turut berpartisipasi untuk mendukung penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui Livin’ by Mandiri  yang ada di fitur Sukha.

Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

BACA JUGA:Berperan Aktif Wujudkan P4GN, Ketua GRANAT Lampung dan Bupati Way Kanan Raih Penghargaan BNN RI

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, cara untuk membeli tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, nasabah membuka aplikasi Livin’ by Mandiri. Lalu, Nasabah dapat memilih menu Sukha, pilih kategori Transportasi, tap menu Whoosh.

"Then you can just directly choose the route, jika ingin keberangkatan dari Stasiun Halim menuju Stasiun Tegalluar atau sebaliknya," ucapnya dalam keterangan resmi, Rabu.

Untuk cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin’ by Mandiri ini juga dapat diakses seluruh pengguna mulai tanggal 17 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB dengan fitur Sukha.

Dan, nasabah ini dapat menikmati penawaran harga spesial Rp 150.000 yang dapat berlaku untuk pembelian one way ticket untuk kategori Premium Ekonomi.

BACA JUGA:Lama Timbulkan Kerusakan, Penanganan Banjir di Jalan Pagar Dewa - Lumbok Tidak Masuk Perencanaan

“Ada penawaran spesial setiap nasabah yaitu diskon sebesar 50 persen untuk setiap rute perjalanan yang searah. Misalnya, mau beli tiket rute perjalanan keberangkatan Halim-Tegalluar. Awal tarif mulai Rp 300.000 bisa menjadi Rp150.000,” jelasnya.

Catatan, promo harga spesial Rp 150.000 ini berlangsung hanya selama periode 17 Oktober 2023 hingga 30 November 2023.

Penawaran ini juga berlangsung dengan periode yang terbatas.

Semoga, kolaborasi program kerja sama ini dapat memantik antusiasme untuk masyarakat khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta agar bisa menjajal Kereta Cepat pertama yang ada di Asia Tenggara ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: