Sejumlah PKL Masih Kembali Berjualan di Jalan Pisang, Satpol PP Siap Lakukan Pengamanan Selama 24 Jam

Sejumlah PKL Masih Kembali Berjualan di Jalan Pisang, Satpol PP Siap Lakukan Pengamanan Selama 24 Jam

Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurrizki--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selaku Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurrizki mengatakan, pihaknya selalu melakukan pengaman secara 24 jam di area Pasar Pasir Gintung Kota Bandar Lampung.

Rizki menyampaikan, terkait masih ada pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih kembali berjualan di area Jl Pisang, Pasar Pasir Gintung, ini bukan pedagang yang terdata yang sudah dipindahkan di Pasar SMEP.

Pedagang-pedagang yang kembali berjualan di Jl Pisang itu dipastikan bukan pedagang yang sudah di pindahkan di Pasar SMEP.

"Kita sudah melakukan penjagaan serta sudah membuat posko di lokasi, serta anggota sudah mita tugaskan selama 24 jam dan kita bagi menjadi 3 ship dalam penjagaan ini,"ujar Rizki.

BACA JUGA:Sebanyak 35 Ribu Tiket PRL 2023 Ludes Saat Konser NDX A.K.A

Kita mulai dari pagi sampai dengan sore, kemudian di jam 4 sore sampai dengan jam 12 malam, dan yang jam 12 malam sampai dengan pagi. 

Pihaknya juga sudah memberikan teguran terhadap PKL yang masih membandel untuk berjualan di sekitaran Jl Pisang.

"Kita memang sudah memberikan teguran serta melakukan peringatan terhadap PKL yang masih bandel berjualan," ucapnya.

Iya juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus menerus melakukan pengaman selama pembangunan di Pasar Pasir Gintung beres.

BACA JUGA:Puluhan Massa Desak Kejati-Polda Lampung Turun dan Usut KKN di Pemkot Bandar Lampung

"Kedapan ini kita akan terus berkoordinasi, dengan pihak ketertiban kalau masih ada pedagang yang bandel serta susah untuk di beritahukan," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: